PP PAUD Riau Gelar Lomba Anak Usia Dini

PP PAUD Riau Gelar Lomba Anak Usia Dini
PP PAUD Provinsi Riau menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak-anak usia dini se-Provinsi Riau.

PEKANBARU - Bersempena dengan hari jadi Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) ke - 67, PP PAUD Provinsi Riau menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh anak-anak usia dini se-Provinsi Riau.

“Kami ucapkan selamat datang atas kehadiran para peserta lomba baik dari Kabupaten/Kota maupun Yayasan dibawah naungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PP-PAUD Provinsi Riau,” kata Ketua DPD PP-PAUD Provinsi Riau, Adrias Hariyanto. Selasa, 7 Mai 2024.

Adapun perlombaan yang dipertandingkan tersebut diantaranya lomba bercerita untuk guru, membuat karya dari bahan limbah, hingga penampilan fashion show.
Ketua DPD PP-PAUD Provinsi Riau mengungkapkan, selain untuk meningkatkan kualitas guru dalam kegiatan belajar mengajar, kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas keterampilan anak-anak.


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PP-PAUD Provinsi Riau juga memberikan apresiasinya bagi para guru PAUD yang selama ini telah berjasa dalam membimbing dan memberikan tunjuk ajar bagi generasi bangsa.

“Guru TK ini luar biasa, mereka inilah yang membentuk karakter anak-anak sejak dini. Semoga jasa beliau-beliau ini dibalas surga oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” ujarnya.

Terakhir, Adrias Hariyanto berpesan kepada para orang tua maupun anak-anak PAUD yang mengikuti kegiatan tersebut agar tak berkecil hati jika nantinya tak berhasil meraih gelar juara.

“Jikalau nanti ada anak-anak kita yang tidak menang, saya harap para orang tua tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak kita. Karena inikan partisipasinya yang kita lihat,” tutup Ketua DPD PP-PAUD Provinsi Riau. (Advetorial)


Rilis Mediacenter Riau
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index