Sekda Kota Pekanbaru Buka Invesment Forum Sebagai Rangkaian Rakor Apeksi Komwil I

Sekda Kota Pekanbaru Buka Invesment Forum Sebagai Rangkaian Rakor Apeksi Komwil I
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution membuka Investment Forum di Hotel Pangeran, Sabtu 4 Mei 2024

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution membuka Investment Forum di Hotel Pangeran, Sabtu 4 Mai 2024. Forum Bisnis ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

"Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Apeksi yaitu Pekanbaru Investment Forum. Forum Bisnis ini dihadiri oleh pemerintah kota wilayah I Apeksi," kata Indra Pomi.

Forum Bisnis ini juga dihadiri pihak perbankan, termasuk perusahaan daerah. Narasumber didatangkan dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Investasi.

"PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP) memaparkan Kawasan Industri Tenayan. Sedangkan narasumber dari Kemenko Marves memberikan gambaran peluang berkaitan dengan investasi secara umum," ungkap Indra Pomi.

Dengan Forum Bisnis ini diharapkan pemerintah kabupaten dan kota meningkatkan kerja sama antar daerah. Tak hanya terkait investasi, kerja sama juga bisa dijalin dalam hal penanganan inflasi.

Forum Bisnis ini diharapkan bisa ada kerja sama antara daerah yang bisa bermanfaat. Sehingga, ada investasi baik industri, jasa, maupun perdagangan.

"Tugas pemerintah daerah adalah menjaga iklim usaha dengan baik memberikan perizinan dengan baik, memberikan insentif, dan melayani dengan baik," jelas Indra Pomi.(Advetorial)

Rilis Pemko Pekanbaru
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index