Babinsa Koramil 07/Reteh laksanakan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM, Reteh, Pulau Kijang," – Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan rutin patroli dan sosialisasi protokol kesehatan di tempat keramaian seperti Pasar tradisional Kelurahan Pulau Kijang  Kecamatan Reteh Kab Inhil. 27/07/2021.


Pelaksanaan patroli dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,kegiatan himbauan protokol kesehatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sesuai surat Edaran tentang PPKM.


“Patroli dan sosialisasi ini merupakan kegiatan rutin kami sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona,”Ucap Babinsa


Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai salah satu garda terdepan berusaha agar penyebaran virus yang berbahaya ini dapat ditekan, Salah satunya dengan melakukan patroli dan sosialisasi tentang protokol kesehatan,” terangnya.


Tem satgas memberikan himbauan dan menerangkan tentang 5M,menjaga jarak,menghindari kerumunan,mncuci tangan dengan sabun dan air yng mengalir dan gunakan masker saat keluar rumah, terapkan pola hidup sehat,”Tutupnya

Penulis : Serda Surya wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index