Polres Inhil Pantau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan

Polres Inhil Pantau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan
Polres Inhil memastikan kondisi lalu lintas arus balik Lebaran 2024 jalur perairan,

Indragiri Hilir,- Polres Inhil memastikan kondisi lalu lintas arus balik Lebaran 2024 jalur perairan, pada H+5 Idul Fitri masih terpantau normal dan lancar.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan mengatakan, kondisi jalur perairan tersebut hasil pemantauan yang dilakukan pada pelabuhan pelabuhan-pelabuhan yang beroperasi di wilayah Tembilahan.

“Secara umum, kondisi masih normal, tidak ada kepadatan dan antrian di Pelabuhan,” ujarnya dikonfirmasi, Senin (15/4/2024).

Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Inhil turun langsung memonitor perkembangan arus mudik serta animo masyarakat yang melaksanakan mudik jalur perairan tujuan Tembilahan-Kepri dan Tembilahan-Tanjab Barat, Jambi.

"Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar memperhatikan barang-barang bawaan serta keamaan pribadi dan keluarga di saat melaksanakan mudik," pesannya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya Polres Inhil bersama instansi terkait akan terus melaksanakan pengamanan di Pelabuhan-pelabuhan yang ada di Tembilahan selama arus mudik Lebaran 1445 H.

“Kami tetap menghimbau kepada pemudik dan pemilik speedboat untuk mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dan kepenuhan penumpang. Selamat kembali ke tujuan asal, semoga mudik kali ini membawa keceriaan dan penuh makna”, tutupnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index