Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat dengan Tukang Ojek Tembilahan

Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat dengan Tukang Ojek Tembilahan
Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat dan Pengemudi Ojek, Jumat (26/4/2024)

Indragiri Hilir,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat dan Pengemudi Ojek, Jumat (26/4/2024) di Warung Makan Jalan Marasan Tembilahan.

Jum'at Curhat dihadiri Kapolres AKBP Budi Setiawan, bersama Pejabat Umum Polres Inhil Sekretaris Lurah Tembilahan Kota Samsul, masyarakat dan tukang Ojek Tembilahan.

Kepada Kapolres Inhil, tukang Ojek Tembilahan menyampaikan ucapan terima kasih, dimana penjagaan dan pengamanan Harkamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga kondisi kondusif dan Terkendali.

"Semoga kegiatan rutin itu tetap dipertahankan dan dilaksanakan, dan juga kami meminta untuk dilakukan patroli di sekitaran Mesjid Al Huda Tembilahan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," sebut salah satu tukang ojek

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres Inhil berjanji akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar turut membantu kami dalam menjaga Kamtibmas," ajaknya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index