Polsek Kempas Intensifkan Patroli Rumah Kosong saat Lebaran, Antisipasi Tindak Kejahatan.

Polsek Kempas Intensifkan Patroli Rumah Kosong saat Lebaran, Antisipasi Tindak Kejahatan.
Polsek Kempas Intensifkan patroli terhadap rumah kosong saat lebaran di wilayah Kecamatan Kempas,

Kempas - INHIL - Polsek Kempas Intensifkan patroli terhadap rumah kosong saat lebaran di wilayah Kecamatan Kempas, antisipasi tindak kejahatan C3 (curas, curat dan curanmor) serta tindak pidana lainnya. Sabtu (13/4/2024).

Patroli ini bertujuan mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat terhadap masyarakat yang rumahnya ditinggal mudik saat merayakan hari Raya Idul Fitri.

"Kegiatan patroli ini dengan fokus pada rumah-rumah kosong yang ditinggal pemiliknya pada saat mudik dan untuk memastikan rumah warga yang ditinggal mudik dalam kondisi aman. Hal ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal, "ungkap AKP Mardani.

"Kami menghimbau kepada warga yang tidak mudik untuk bergandengan tangan dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi kejahatan dengan menerapkan wajib lapor bagi tamu atau pendatang yang tidak dikenal. Apabila melihat atau menemukan hal-hal yang mencurigakan atau menemukan suatu tindak pidana, silahkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center Polsek Kempas 085215553226 atau hot line 110," ujar AKP Mardani.

Dengan rutinnya kegiatan ini, Polsek Kempas berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa mudik melaksanakan lebaran Idul Fitri 1445 H, sehingga warga dapat merayakan Lebaran dengan tenang dan nyaman tanpa harus khawatir akan keamanan rumah mereka yang ditinggalkan, ”tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index