Jajaran Polsek Kempas Berikan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah Tahun 2024 di Gereja dan Rumah Ibadah

Jajaran Polsek Kempas Berikan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah Tahun 2024 di Gereja dan Rumah Ibadah
Kapolsek Kempas dan Jajarannya melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah tahun 2024 di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Kempas

INHIL, Kempas -  Kapolsek Kempas dan Jajarannya melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah tahun 2024 di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Kempas, Minggu (31/3/2024).

Sebagai bentuk pelayanan kepada umat kristiani yang menjalankan rangkaian Perayaan Ibadah Paskah tahun 2024, Polsek Kempas melaksanakan pengamanan di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Kempas.

“Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Paskah tersebut dilaksanakan pada Minggu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Kempas.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan, ”ungkap AKP Mardani.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh agama, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang terlibat dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas. Semoga situasi yang aman dan kondusif ini dapat terus kita pertahankan,” jelas AKP Mardani.

Sementara itu, para jemaat gereja mengucapkan terimakasih dengan kegiatan pengamanan ibadah Paskah yang dilakukan oleh Kapolsek Kempas beserta jajarannya.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, khususnya kepada Kapolsek Kempas beserta jajarannya, sehingga rangkaian pelaksanaan perayaan Ibadah Paskah ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkasnya.

"Pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH beserta staf & jajaran mengucapkan Selamat Memperingati Hari Paskah 2024 bagi umat Nasrani, semoga membawa kebahagiaan, "tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index