IYE Inhil Gelar Bukber dan Bahas Program Penting

IYE Inhil Gelar Bukber dan Bahas Program Penting

TEMBILAHAN- Indonesia Youth Epicentrum (IYE) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama antar pengurus di salah satu caffe yang ada di Kota Tembilahan, Sabtu (23/03/2024).

Selain bertujuan memperkuat hubungan silaturahmi satu sama lain, terdapat beberapa program penting yang menjadi pembahasan bersama.

Seperti yang disampaikan Ketua umum IYE Inhil saat dihubungi awak media, Rian Martha Hudi menyebutkan ada beberapa program kerja yang nantinya akan dilaksanakan.

"Selain silaturahmi kita juga membahas beberapa agenda,  diantaranya program jangka pendek, menengah dan panjang. Kota bahas semuanya," kata Rian.

Salah satu arah pergerakan organisasi IYE Inhil adalah meningkatkan sumber daya manusia bagi kalangan pemuda, diantaranya lewat kegiatan bakti sosial, bakti pendidikan hingga pelosok, bakti kesehatan dan ekonomi kepada yang membutuhkan.

"Kita akan melaksanakan kegiatan positif tentunya yang kemudian berdampak secara langsung kepada masyarakat," ujarnya, Minggu (24/03/2024).

Dalam waktu dekat IYE Inhil akan melakukan silaturahmi antar lembaga resmi di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita akan silaturahmi kepada lembaga resmi, tujuannya yakni untuk bertukar pikiran dan meminta nasehat agar naik baik dalam program yang di bahas bisa terlaksana dan berjalan lancar," harap Rian Marta Hudi.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index