Jumat Curhat : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Jumat Curhat : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kempas

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas. Jumat, (22/3/2024) sekira jam 10.30 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Kempas Jaya Kecamatan Kempas, pada kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH, Lurah Kempas Jaya SUMARIYONO, S.Pd.I, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang, AIPTU HERRY FEBRIANSYAH, Bhabinkamtibmas Kel. Kempas Jaya BRIPKA DEDEK WAHYUDI, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara BRIPKA SUHARDIANSYAH, Bhabinkamtibmas Desa Kerta Jaya BRIPKA INDRA GUNAWAN, Kasi Kessos Kel. Kempas Jaya FIRMAN dan masyarakat Kel. Kempas Jaya Kec. Kempas.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, yang utamanya mari kita tingkat amal ibadah di bulan Suci Ramadhan 1445 H ini, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memperbanyak sedekah serta berbuat baik terhadap sesama "Ujar AKP Mardani.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, "harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index