Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak kepada Masyarakat

Polres Inhil Berbagi Nasi Kotak kepada Masyarakat

Inhil,- Polres Inhil melaksanakan kegiatan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang melaksanakan puasa Ramadhan Selasa (19/3/2024) sore, di Simpang Tiga BNI (Pertigaan Jalan M Boya - Jalan Sudirman) Tembilahan.

Kegiatan dipimipin Kapolres AKBP Budi Setiawan, diikuti para Pejabat Polres Inhil. Ini merupakan salah satu program Polres Inhil selama bulan suci Ramadhan 1445 H ini, juga bentuk kepedulian Polres Inhil kepada masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada Masyarakat oleh Personel Polres Indragiri Hilir serta diharapkan dapat sedikit membantu Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir terkhusus bagi Masyarakat yang kurang mampu.

“Bentuk distribusinya sendiri kami kemas dalam pembagian nasi kotak dengan sasaran masyarakat umum yang berpuasa,” ungkap AKBP Budi Setiawan.

Menurutnya, selain berupa aksi sosial, kegiatan berbagi nasi kotak buka puasa juga menjadi salah satu media Polri untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tata tertib peraturan lalulintas.

“Selain memberikan buka puasa siap saji, kami juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, karena mengingat ini juga masih dalam rangka Ops Keselamatan 2024,” tambahnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index