Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Polsek Kempas rutin menggelar Program Minggu Kasih bersama jemaat gereja.

Kempas, INHIL - Polsek Kempas rutin menggelar Program Minggu Kasih bersama jemaat gereja. Kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di Gereja Katolik ST YAKOBUS Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (17/3/24), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melaksanakan program Minggu Kasih di sejumlah Gereja / Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas. Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama khususnya jamaah gereja yang sedang beribadah terkait harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas,” ungkapnya.

Pelayanan Kepolisian melalui Program Minggu Kasih dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi bersama warga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menyambangi warga umat kristiani untuk mendengarkan keluh kesah, sehingga warga merasa aman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran Polri.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Kempas.

Pada Minggu kasih kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kempas Jaya Bripka Dedek Wahyudi mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dalam bulan Ramadhan dan pesan-pesan kamtibmas, agar sama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Kempas.

"Dengan semangat kebersamaan dan saling menghormati antar sesama, Polsek Kempas mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga dan menciptakan suasana pada bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas, "harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index