Polsek Kempas bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadhan, Jelang Waktu Berbuka Puasa.

Polsek Kempas bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Ramadhan, Jelang Waktu Berbuka Puasa.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya melakukan kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan kepada masyarakat di depan Mapolsek Kempas

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya melakukan kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan kepada masyarakat di depan Mapolsek Kempas di Jalan Lintas Pelabuhan Samudera, Desa Rumbai Jaya, Kec. Kempas. Jumat, (15/03/2024) jam 17.00 Wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengungkapkan kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan Polsek Kempas kali ini dilaksanakan bersama Bhayangkari Ranting Kempas, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Kempas bersama Bhayangkari kepada masyarakat, terutama mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pembagian Takjil gratis ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturrahmi yang lebih baik antara Kepolisian dengan Masyarakat. 

Ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Dan juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah. Keberkahan bulan suci Ramadan ini menjadi moment untuk saling berbagi dan bersedekah di tengah menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, " ujar AKP Mardani.

Dalam kegiatan ini, Polsek Kempas menyediakan takjil gratis sejumlah 150 paket. Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, mengatakan selama bulan suci Ramadan ini, pihaknya akan terus melakukan pembagian takjil kepada masyarakat, khususnya para pengendara yang melintas, dengan membagikan takjil gratis jelang waktu berbuka puasa.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index