Jumat Curhat di bulan Ramadhan, Kapolsek Kempas Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Jumat Curhat di bulan Ramadhan,  Kapolsek Kempas Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada bulan Suci Ramadhan di Desa Sungai Sungai Ara Kecamatan Kempas. Jumat, (15/3/2024)

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada bulan Suci Ramadhan di Desa Sungai Sungai Ara Kecamatan Kempas. Jumat, (15/3/2024) sekira jam 10.00 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di rumah sdr. TOBA Ketua RW 05 Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas, pada kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH, Ps. Kanit Intelkam Polsek Kempas BRIPKA WIAN INBARKAH, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang, AIPTU HERRY FEBRIANSYAH, Ps. KA SPK III Polsek Kempas, AIPDA WAHYONO, Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah AIPDA RAMADHAN PUTRA, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara BRIPKA SUHARDIANSYAH, Ketua RW 05 sdr. TOBA, Kadus Mekar Jaya sdr. RIYADI dan masyarakat Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara Kec. Kempas.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, yang utamanya mari kita sama-sama terus menjaga hubungan silarurrahmi dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, "Ujar AKP Mardani.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, "harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index