Dirlantas Polda Riau Silaturahmi Menyambut Bulan Ramadan dengan Insan Pers

Dirlantas Polda Riau Silaturahmi Menyambut Bulan Ramadan dengan Insan Pers
Dirlantas Polda Riau mengadakan acara halal bi halal dan saling bermaaf-maafan dengan puluhan awak media yang ada di kota Pekanbaru

PEKANBARU - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445 H, Dirlantas Polda Riau mengadakan acara halal bi halal dan saling bermaaf-maafan dengan puluhan awak media yang ada di kota Pekanbaru, Sabtu 9 Maret 2024, di kafe Selat Panjang Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru  berlangsung dengan  akrab.

Dalam acara itu Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Hidayat SIK MH, dan Wadir Lantas AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kompol Hendry, beserta jajaran Ditlantas Polda Riau.

Dirlantas  Polda Riau Kombes Pol Taufiq mengawali arahannya dengan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran awak media yang telah hadir.

"Saya menghimbau dalam kesempatan hari ini, agar kiranya rekan-rekan media untuk terus memberikan informasi kepada masyarakat terkait himbauan keselamatan berlalulintas lintas," ujar Kombes Pol Taufiq Lukman Hidayat.

"Kami dari jajaran Ditlantas Polda Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang selama ini telah membantu Ditlantas Polda Riau dalam memberitakan kepada masyarakat terkait cooling system keselamatan berlalu lintas," tambahnya.

Beberapa kegiatan yang akhir-akhir ini dilaksanakan Ditlantas Polda Riau adalah menggelar operasi penertiban berlalu lintas dan operasi ini akan tetap berjalan hingga di bulan suci Ramadan serta akan berlanjut dengan operasi  Ketupat jelang Idul Fitri.

"Kami berharap kerjasama Dirlantas Polda Riau dan jajaran dengan media akan terus berlanjut dan semakin ditingkatkan, ke depannya," ungkap Kombes Pol Taufiq Lukman Hidayat.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama.**

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index