Personil Polsek Kempas, Laksanakan Cooling System menjelang Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.

Personil Polsek Kempas, Laksanakan Cooling System menjelang Bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Salinan dan Kanit Samapta IPDA Cahyono serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas

Kempas, INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Salinan dan Kanit Samapta IPDA Cahyono serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Aiptu Hendrik Gultom menyambangi rumah warga untuk melaksanakan cooling system menjelang bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M. Jumat, (8/3/2024) Pukul 14.00 WIB.

Kegiatan menyambangi warga binaan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Personil Polsek Kempas, untuk menjalin hubungan silaturrahmi dan juga sebagai upaya Personil Polsek Kempas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga sehingga semua informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Melalui kegiatan ini, jajaran Personil Polsek Kempas yang dikenal sangat ramah dan dekat dengan warga, terlihat duduk bersama warganya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan cooling system menjelang bulan Ramadhan 1445 H /2024 M, diharapkan agar masyarakat lebih bijak dalam melihat perkembangan situasi dan jangan mudah percaya dengan adanya penyebaran isu-isu yang tidak benar (hoax) yang menyesatkan serta jangan mudah terprovokasi, yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kempas.

Selain itu juga menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menjaga lingkungan sekitar dan apabila menemui suatu tindak pidana, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Kempas 085215553226, layanan 24 jam atau Layanan Polri call center 110, "ungkap Kapolsek Kempas.

Pesan AKP Mardani Tohenes, mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas menjelang bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M di wilayah Kecamatan Kempas, yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, tutup Kapolsek Kempas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index