Kapolsek Kempas Jumat Curhat, Ngopi Bareng Warga Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang.

Kapolsek Kempas Jumat Curhat, Ngopi Bareng Warga Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Ngopi bareng dengan warga Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas di Yahya Coffee. Jumat, (8/3/2024) sekira jam 10.00 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Yahya Coffee Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, pada kesempatan itu Kapolsek Kempas mengajak warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu Damai 2024 di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Kades Sungai Gantang Sdr. Dhedek Kurniadianto, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang  Aiptu Herry Febriansyah, SH, Ps. Kanit Intel Polsek Kempas BRIPKA Wian Inbarkah, SH, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara Bripka Suhardiansyah, Banit Reskrim Polsek Kempas Briptu Prades Akbar, Kadus Rumbai Sejuk sdr. Abdul Muis Kec. Kempas dan warga Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari kita sama-sama terus menjaga hubungan silarurrahmi dengan masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, "Ujar AKP Mardani.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 dan Perayaan Hari Raya Nyepi 2024,  yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas, " harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index