Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Hari Raya Nyepi.

Minggu Kasih Bersama Polsek Kempas, Tingkatkan Kamtibmas Jelang Hari Raya Nyepi.
Minggu Kasih bersama Polsek Kempas kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel RT. 12 RW. 05 Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara

Kempas, INHIL - Minggu Kasih bersama Polsek Kempas kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas di Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel RT. 12 RW. 05 Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (3/3/24), sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja / Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih. Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Pelayanan Kepolisian melalui Program Minggu Kasih dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi bersama warga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya Pasca Pemilu Damai 2024. Hal ini bertujuan agar masyarakat bekerja sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pada Minggu kasih kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara Bripka Suhardiyansyah menyampaikan himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024 dan pesan-pesan kamtibmas terkait situasi menjelang Hari Raya Nyepi, agar sama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Kempas.

Dalam semangat kebersamaan, Polsek Kempas mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga dan menciptakan suasana menjelang Hari Raya Nyepi yang aman, damai, dan penuh kebahagiaan. Dengan kolaborasi yang erat, diharapkan setiap perayaan Hari Raya Keagamaan dapat dirayakan dengan suka cita tanpa ada gangguan Kamtibmas yang berarti.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan masukan dari warga, serta berharap agar upaya bersama ini dapat menjadi langkah positif untuk menciptakan Kondusifitas wilayah Kecamatan Kempas menjelang perayaan Hari Raya Nyepi, " tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index