Bhabinkamtibmas Polsek Kempas, Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Kempas, Ajak  Warga Binaan Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Aipda Ramadhan Putra menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Kempas, INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Aipda Ramadhan Putra menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Pasca Pemilu 2024. Senin, (26/2/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan menyambangi warga binaan ini rutin dilaksanakan, selain bersilaturrahmi dan juga sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kempas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga semua informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas yang dikenal sangat ramah dan dekat dengan warga binaannya, terlihat ngopi bareng bersama warganya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Pasca Pemilu 2024, diharapkan agar masyarakat lebih bijak dalam melihat perkembangan situasi dan jangan mudah percaya dengan adanya penyebaran isu-isu yang tidak benar (hoax) yang menyesatkan serta jangan mudah terprovokasi, yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kempas.

Selain itu juga menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menjaga lingkungan sekitar dan apabila menemui suatu tindak pidana, segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Call Center Polsek Kempas 085215553226, layanan 24 jam atau Layanan Polri call center 110, "ungkap Kapolsek Kempas.

Pesan AKP Mardani Tohenes, mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kempas, yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, tutup Kapolsek Kempas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index