Yakin Mereka Miliki Data Lengkap, Ketua Bapilu Partai Nasdem Pekanbaru, Muhammad Rifqy Fahlevi ST Ingatkan Jangan Ada yang Main Curang!

Yakin Mereka Miliki Data Lengkap, Ketua Bapilu Partai Nasdem Pekanbaru, Muhammad Rifqy Fahlevi ST  Ingatkan Jangan Ada yang Main Curang!
Ketua KSN dan Ketua Bappilu

Pekanbaru - Menanggapi hasil perhitungan surat suara calon legislatif (Caleg) yang saat ini sedang dilaksanakan di tingkat kecamatan, Ketua Bapilu Nasdem Pekanbaru, Muhammad Rifqy Fahlevi ST bersama Ketua Komisi Saksi Nasdem Pekanbaru Roby Hasbullah SE ingatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk tidak mau diintimidasi oleh oknum-oknum yang ingin menggusur suara Partai Nasdem khususnya di Dapil 6 Kecamatan Tuah Madani dan Kecamatan Binawidya. Demikian disampaikannya dalam siaran pers Jumat, 22 Februari 2024.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Pekanbaru Muhammad Rifqy Fahlevi bersama Ketua Komisi Saksi Nasdem Pekanbaru Roby Hasbullah, menyampaikan kepada awak media, terkait hasil rekapan C1 yang telah mereka kumpulkan di Dapil 6 Kota Pekanbaru dari total 559 TPS,  Nasdem memperoleh total suara 16.921. berdasarkan data tersebut, Partai Nasdem Kota Pekanbaru berpotensi untuk mendapatkan 2 kursi dengan kursi pertama Zufan Hafiz dan kursi kedua Febri Utama.

"Sampai hari ini pleno di dua cecamatan masih berlangsung hampir 50 persen dan hasil C1 kami sudah kami cocokan dengan hasil Panwas Kecamatan dengan hasil yang sama dan tidak ada perbedaan. Jadi kami sampaikan jangan coba-coba bermain dan merubah hasil perhitungan suara Partai Naseem di Kota Pekanbaru, khususnya Dapil 6 Kecamatan Tuah Madani dan Binawidya," aebut Muhammad Rifqy Fahlevi.  

Dikatakannya, mereka akan kawal sampai penghitungan suara selesai di tingkat kecamatan hingga tingkat Kota Pekanbaru.

"Kami juga sudah menyiapkan Badan Hukum Nasdem (BAHU) apabila ada indikasi kecurangan dan terbukti merugikan Partai Nasdem Kota Pekanbaru, untuk segera kami laporkan. Kami tidak main-main," tutup Ketua Bapilu Partai Nasdem Muhammad Rifqy Fahlevi.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index