Diisukan Maju Sebagai Cawabup Inhil Pada Pilkada 2024, Mas Mulyadi Beri Jawaban Begini

Diisukan Maju Sebagai Cawabup Inhil Pada Pilkada 2024, Mas Mulyadi Beri Jawaban Begini
Mulyadi merupakan salah satu tokoh masyarakat yang diisukan bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup)

TEMBILAHAN - Mulyadi merupakan salah satu tokoh masyarakat yang diisukan bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tahun 2024.

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Riau Mulyadi tentunya menjadi sosok yang dipandang pantas untuk memimpin masyarakat Inhil.

Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Mas Mulyadi itu mengatakan, bahwa dirinya saat ini belum memikirkan mengenai maju atau tidaknya sebagai calon Wakil Bupati Inhil pada Pilkada Serentak nanti.

Untuk saat ini, Mas Mulyadi mengaku masih fokus pada tugas sebagai ASN, tetapi semua beproses ada mekanismenya.

“Kita lihat nanti seperti apa, kalau masyarakat beropini itu hak masyarakat. Ketika nama saya muncul di perbincangan khalayak ramai,” ucap Mulyadi yang juga merupakan Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Inhil tersebut, Sabtu (13/04/24).

“Sebaliknya, jika masyarakat mempercayai saya, dan dengan seizin Allah SWT, saya siap sepenuhnya mewakafkan diri untuk masyarakat,” sambungnya.

Meskipun masih banyak orang bertanya-tanya apakah ia mau menanggalkan seragam ASN nya demi terjun ke dunia politik selanjutnya, tapi ia mengaku siap karena dilatar belakangi semangat pengabdian kepada masyarakat.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI secara resmi mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Berdasarkan Keputusan yang ditandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy’ari ini Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 November 2024 mendatang. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index