Jumat Curhat Bersama Kapolsek Kempas, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu Damai 2024.

Jumat Curhat Bersama Kapolsek Kempas, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu Damai 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Danau Pulai Indah

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, dan mengajak seluruh warga untuk menjaga situasi kamtibmas Pasca Pemilu Damai 2024. Jumat, (23/2/2024) sekira jam 08.30 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung Sarapan Cik Ani Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempas yang berpartisipasi dan ikut serta dalam mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024. Kemudian Kapolsek Kempas mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu Damai 2024.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, "Ujar AKP Mardani.

"Mari kita sama-sama berdoa, agar pasca Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan dari pihak manapun, " harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index