Kaisar Menyapa Masyarakat melalui Hajatan Rakyat PDI-Perjuangan Kabupaten Cilacap

Kaisar Menyapa Masyarakat melalui Hajatan Rakyat PDI-Perjuangan Kabupaten Cilacap
Caleg DPR-RI dari PDI-P, Nomor Urut 2, Dapil Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap), semakin melambungkan namanya dan sekaligus diterima oleh masyarakat luas.

Cilacap - Kontribusi dan konsistensi, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Caleg DPR-RI dari PDI-P, Nomor Urut 2, Dapil Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap), semakin melambungkan namanya dan sekaligus diterima oleh masyarakat luas.

Pasalnya, dalam setiap kegiatan safari politiknya, selain dilakukan dengan pendekatan yang aspiratif & komunikatif, sekaligus tidak hanya sebatas "slogan & mengumbar janji manis semata", namun dijawab dengan karya nyata, yang mampu menyentuh serta memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat.

"Pembagian pupuk gratis, launching ambulance dan medical cak-up serta beragam kegiatan sosial lainya", sebagai indikator atas kiprah dan karya nyatanya, sehingga dinilai oleh berbagai kalangan, sebagai seorang kandidat, dirinya sangat layak untuk mengemban & duduk sebagai Wakil Rakyat, karena diyakini, dirinya bisa menjadi suaka.& tempat untuk menggantungkan, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi, harapan dan keluh kesah masyarakat yang selama ini termarjinalkan.

Bahkan, pada hari ini (Rabu, 07/02/2024), bertempat di Lapangan Krida Nusantara, Rejanegara, Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam kegiatan "Hajatan Rakyat PDI-Perjuangan, Kabupaten Cilacap, dirinya tampil sebagai sponsor tunggal.

Tak heran, jika dalam kegiatan tersebut, meski tanpa kehadiranya, namun puluhan ribu masyarakat, rela berdesakan dan berpanas-panasan, menghadiri acara tersebut.

Selain panggung besar dengan beragam ornamen yang menghiasinya, penampilan  "Arneta Julia, Desy Thata, Sherly KDI, Vera Puspita, Lusyana Jelita, Nurma Paejah dan Dafarina Indra" dari - om Adella The Real Dangdut Koplo, berikut Oyakustik dan M Musik semakin mendongkrak antusias masyarakat dan menjadikanya laksana maghnit yang mampu mendulang kemeriahan dan menuai kesuksesan, menyusul banyaknya "Door price" bagi hadirin yang beruntung yaitu TV, Hand Phone, Sepeda dan Kulkas.

Dalam acara tersebut, tampak terlihat, Taufik Nur Hidayat, Ketua DPC-PDIP Kabupaten Cilacap berikut beberapa Caleg (Sawino, Anas Mubarok, Saeful Mahdi) serta beberapa tokoh, Jajaran Pengurus PDI-P (Ranting, PAC dan DPC) Kabupaten Cilacap, Satuan Pamong Praja Kabupaten Cilacap, puluhan personil TNI-Polri, simpatisan, Team Sukses serta puluhan pedagang yang berusaha mengais rejeki dengan menawarkan beragam barang dagangannya yang semakin menambah euforia hajatan rakyat tersebut.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang langsung dilanjutkan dengan penampilan artis dengan membawakan beragam lagu yang sangat familier ditelingga masyarakat.

Tak heran banyak diantara pengunjung yang berjoged ria meramaikan suasana.

Dalam sambutanya, Taufik Nur Hidayat menegaskan bahwa kita semua berkumpul disini dalam acara hajatan rakyat PDI-P Kabupaten Cilacap.

"Hari ini, kita semua berkumpul dalam kegiatan "Hajatan Rakyat PDI-P Kabupaten Cilacap, "katanya seraya menambahkan, "sehingga tentunya seluruh hadirin merupakan keluarga besar PDI-P, makanya harus bergembira, damai, tentram dan tidak boleh berantem".

Lebih lanjut Taufik menjelaskan jika dalam kontestasi pesta demokrasi 2024, seluruh yang hadir harus menoblos caleg PDI-P dan Ganjar-Mahfud presidenya.

Makanya, "Taufik berharap, pasca purnanya acara ini, yang sekadur dan sesumur, jangan lupa mencoblos PDI-P.

Ditegaskanya, hajatan rakyat ini sekaligus merupakan kampanye yang di seponsori sepenuhnya oleh mas Kaisar, menyusul kemudian dirinya menyerukan YEL-YEL, "MERDEKA 3x, disusul dengan Ganjar-Mahfud, menang 3x-1 putaran yang menggema di area tempat diadakanya acara tersebut.

Pasca purnanya acara, tatkala dikonfirmasi, kepada Awak Media Taufik Nur Hidayat menyampaikan terima kasihnya, karena seluruh wartawan cilacap karena telah memberikan kontribusi nyata dengan pemberitaan yang aktual, tajam dan percaya, namun edukatif dan memberikan angin segar dan pencerahan buat masyarakat.

Sementara ketika ditanyakan, target PDI-P Kabupaten Cilacap, baik Pileg dan Pilpres, secara tegas Taufik menyatakan secara singkat "spektakuler, "pungkasnya (Kamsi Gautama)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index