Polsek Kempas Memperingati Acara Isra' Mi'raj dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024.

Polsek Kempas Memperingati Acara Isra' Mi'raj dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH dan jajaran menggelar acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH dan jajaran menggelar acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024 yang di selenggarakan di Mushalla Al Furqon Polsek Kempas, Kamis (8/2/2024).

Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, dengan tema "HIKMAH ISRA' MI'RAJ MENANAMKAN MORAL DALAM MEWUJUDKAN POLRI PRESISI SIAP MENGAWAL PEMILU DAMAI", dengan Penceramah Ust. H. Suriani (Ketua MUI Kec. Kempas). Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, para Kanit/Kasi dan seluruh Personil serta PHL Polsek Kempas.

AKP Mardani Tohenes mengungkapkan bahwa hikmah memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Peristiwa Isra Mi'raj bukan hanya sekedar kisah, ada makna yang terkandung didalamnya. Semoga dapat memacu kita untuk senantiasa menjadi insan yang bertaqwa dan lebih baik untuk kemaslahatan masyarakat dan semoga dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari." ungkap AKP Mardani.

"Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024 ini, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tercipta suasana yang nyaman, damai, sejuk & kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index