Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat dan Pemberian Sembako, Sambil Ngopi Bareng.

Polsek Kempas Gelar Jumat Curhat dan Pemberian Sembako, Sambil Ngopi Bareng.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat, (10/5/2024) sekira jam 09.00 Wib

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Jumat, (10/5/2024) sekira jam 09.00 Wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Kedai Kopi Moro Kangen Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, sekaligus ngopi bareng bersama warga. Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH, Bhabinkamtibmas Kel. Harapan Tani AIPTU HENDRIK GULTOM, Bhabinkamtibmas Desa Karya Tani AIPTU HENDRA GUNAWAN, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara BRIPKA SUHARDIANSYAH, Ketua RT. 16 Kel. Harapan Tani DEDI GUSTIAN, Ketua RT. 06 Kel. Harapan Tani SARIFUDIN dan Masyarakat Lingkungan II Kel. Harapan Tani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat dan Polsek Kempas mengharapkan kepada masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik, aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat,” ujar AKP Mardani.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 5(lima) orang, yaitu DARSINI (51 th), KASIH SAYANG (38 th), SARIPUDIN (34 th), BURHANUDIN (33 th) dan SUPARNO (35 th).

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, menjauhi semua jenis perjudian, jangan menggunakan atau mengedarkan narkoba apa pun jenisnya karena dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda. Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index