Kampanye Akbar PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Gelar Hajatan Rakyat

Kampanye Akbar PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Gelar Hajatan Rakyat
Ribuan Kader Dan Relawan serta Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Padati dan memerahkan Lapangan Kridha Nusantara Gumilir Cilacap pada Rabu (07/02/2024).

Cilacap - Ribuan Kader Dan Relawan serta Simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Padati dan memerahkan Lapangan Kridha Nusantara Gumilir Cilacap pada Rabu (07/02/2024).

Hadir dalam agenda kampanye Akbar  tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat, Sekretaris DPC Sutarman, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Widiyanto, serta seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting, dan Anak Ranting di masing-masing dapil di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dalam Sambutan dan orasi politiknya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat mengatakan pada ribuan peserta yang hadir bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap akan memenangkan Pemilihan Presiden dan wakil presiden yang diusungnya yaitu Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD secara spektakuler di wilayah Kabupaten Cilacap dan Juga Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Dari Partai PDI Perjuangan baik tingkat Pusat,provinsi maupun daerah secara spektakuler ,Kita akan terus  bergerak dan menang...Merdeka..! pungkasnya.

Team Relawan Pemenangan Calon DPR RI PDI Perjuangan no urut 2.Kaisar Kiasa Kasih Said Putra beserta ribuan relawan dan simpatisan yang hadir dalam kegiatan tersebut berapi api dan semangat untuk memenangkan Mas Kaisar sebagai anggota DPR RI dari PDI Perjuangan dengan mutlak sembari meneriakan Yel Yel Kaisar Kiasa untuk DPR RI.

Acara dimeriahkan dengan Panggung Rakyat Orkes Musik Adela yang memberikan api semangat kebersamaan dan kegotongroyongan kepada semua kader,relawan, simpatisan dan acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar.(Kamsi Gautama)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index