Jajaran Polsek Kempas Intens Sambangi Warga, Ingatkan Datang ke TPS.

Jajaran Polsek Kempas Intens Sambangi Warga, Ingatkan Datang ke TPS.
jajaran Polsek Kempas intens memberikan himbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Rabu (7/02/2024)

Kempas, INHIL - Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, jajaran Polsek Kempas intens memberikan himbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Rabu (7/02/2024) sekira jam 10.00 wib.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Bripka Ade Putra menyambangi karyawan bengkel Rio Motor di Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas jelang pemilu 2024 yang beberapa hari lagi akan di gelar.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. "Kami menghimbau agar masyarakat datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput. Dalam berdemokrasi, berbeda pilihan itu hal yang biasa, jangan menjadikannya sebagai penyebab perpecahan atau permusuhan, "ungkap AKP Mardani.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ade Putra menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax serta mengajak masyarakat mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas menjelang pemilu 2024.
“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai, serta harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. "Mari kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan damai. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga hubungan antar sesama dengan menjaga silaturrahmi, toleransi, dan saling menghargai," tambah AKP Mardani.

Lebih lanjut AKP Mardani mengatakan beberapa hari lagi kita akan menggelar pesta demokrasi pemilu 2024, dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat. “Karena itu jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, pada saat, dan setelah Pemilu tetaplah jaga kerukunan serta persatuan dan kesatuan demi suksesnya pemilu 2024” tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index