Kapolsek Concong bersama PPK Concong dan Panwascam Berkoordinasi tentang pendistribusian logistik pemilu 2024

Kapolsek Concong bersama PPK Concong dan Panwascam Berkoordinasi tentang pendistribusian logistik pemilu 2024
Kapolsek Concong bersama PPK Concong dan Panwascam Berkoordinasi tentang pendistribusian logistik pemilu 2024

Concong - Kapolsek Concong bersama PPK Concong dan Panwascam Berkoordinasi tentang pendistribusian logistik pemilu 2024 di kecamatan Concong, koordinasi dilakukan di kantor Polsek Concong. Selasa (06/02/2024). 

Turut hadir Ketua PPS Concong Luar dan Ketua PPS Panglima Raja beserta Camat Concong yang diwakilkan oleh kasi PMD, Supriantoni.

Dalam koordinasi tersebut Kapolsek Concong, IPDA ROZI DHASA PRIMA, S.IP., M.H menyampaikan akan turut serta dalam pengawalan ketat pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Proses pendistribusian logistik tersebut dimulai dari gudang KPU hingga mencapai PPK dan selanjutnya ke TPS.

"Seluruh anggota kepolisian telah akan saya kerahkan untuk mengawal setiap kendaraan yang membawa logistik pemilu fan kami memastikan bahwa pendistribusian logistik ini berlangsung dengan lancar dan aman, dari gudang KPU hingga sampai di tempat pemungutan suara," Ucap Kapolsek.

Kapolsek Concong menegaskan, akan mengerahkan seluruh personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu. Personil akan disebar di seluruh lokasi tempat pemungutan suara.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan sesuai dengan harapan masyarakat serta aturan yang berlaku," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Concong juga mengajak seluruh penyelenggara pemilu dan Panwascam untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tidak terjadi gejolak. Sehingga dengan harapan Pemilu bisa berjalan aman, nyaman, tanpa ada pertikaian yang memecah belah. 

"Mari kita bersama sama untuk saling menjaga kondusifitas pada jelang Pemilu 2024 ini dan kami harapkan juga semua pihak perlu bersinergi untuk menjamin keberhasilan pesta demokrasi ini," ujar Kapolsek Concong.

Kapolsek Concong juga berpesan, pihaknya tidak akan menyusahkan penyelenggara pemilu tapi justru akan siap berkorban demi kesuksesan Pemilu 2024.
"Pesan saya kepada penyelenggara Pemilu, tidak perlu takut kepada siapapun, bekerjalah sesuai dengan aturan dan laksanakan semua tahapan pemilu, saya pastikan dalam menjaga keamanan logistik, anggota saya tidak akan ada merepotkan, tapi justru kami akan siap berkorban untuk kesuksesan pemilu 2024". Tutupnya.
Sementara itu ketua PPK Concong, Mulyadi menjelakan jadwal dan alur dalam pengiriman logistik.
"Logistik akan dikirim menggunakan kapal dari KPU ke Concong pada tanggal 11 februari 2024, dan untuk jadwal penggeseran dari PPK ke desa-desa atau PPS dilakukan pada tanggal 13 Februari 2024 dan langsung dilanjutkan pengantaran ke TPS". Jelasnya. (Mulyadi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index