Polsek Kempas Sambangi Warga di Pasar, Ajak hadir ke TPS dan Jangan Golput.

Polsek Kempas Sambangi Warga di Pasar, Ajak hadir ke TPS dan Jangan Golput.
Personil Polsek Kempas menyambangi warga di Pasar Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas,

SERIBUPARITNEWS.COM,Kempas, INHIL - Personil Polsek Kempas menyambangi warga di Pasar Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan hadir ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Selasa, (6/2/2024) sekira jam 09.00 WIB 

"Kegiatan menyambangi warga di Pasar bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas dalam menghadapi Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, "ungkap Kapolsek.

Personil Polsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat yang berada di pasar untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu 2024 dengan hadir di TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

"Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturrahmi, sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja di pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut, karena membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas "ungkapnya.

Kapolsek berpesan agar masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari sama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. "Harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index