Caleg DPR RI Muhammad Tonas Bertekad Perjuangan Tarif Speedboat Murah di Inhil

Caleg DPR RI Muhammad Tonas Bertekad Perjuangan Tarif Speedboat Murah di Inhil
Caleg DPR RI Riau 2 dari Partai PAN Muhammad Tonas, susuri Pulau Pulau Kecil Indragiri Hilri

INDRAGIRI HILIR, - Keberadaan transportasi laut sangat penting lah bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Banyak warga harus menggunakan speedboat untuk bepergian antar kecamatan dan desa maupun ke Ibukota Tembilahan.

Tentunya dengan biaya tarif tiket yang tidak murah, bervariasi sesuai jarak jauh dekatnya rute perjalanan.

Nah, oleh karena itu Caleg DPR RI Riau 2 dari Partai PAN Muhammad Tonas, mempunyai gagasan agar ada ketersediaan transportasi Laut yang murah dan terjangkau bagi masyarakat Inhil.

Tekad itu semakin besar usai dirinya turun langsung ke Kabupaten Indragiri Hilir bagian utara seperti Kecamatan Kateman, Kuindra, Pulau Burung serta Teluk Belengkong.

"Program subsidi untuk masyarakat Inhil yang menggunakan transportasi Laut, melalui anggaran APBN akan kita perjuangan di Pusat," ungkapnya kepada awak media, Senin (5/2/2024).

Memanfaatkan selama masa kampanye Muhammad Tonas turun langsung menjemput aspirasi, mendengar dan berdialog dengan masyarakat serta melihat bagaimana kondisi di daerah hingga pelosok desa.

"Saya bersama tim sudah mendengar dan melihat langsung kondisi di berbagai daerah Dapil Riau 2 (Inhil, Inhu, Kampar, Pelalawan dan Kuansing). Kita juga berdiskusi bersama tokoh masyarakat untuk pembangunan Riau yang berkelanjutan,"ungkapnya.

Oleh karena itu, Muhammad Tonas Caleg DPR RI Riau 2 dari partai PAN berharap dukungan suara dan doa masyarakat, semoga terpilih 14 Februari 2024 nanti.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index