Polsek Kempas Gelar Apel Kesiapan Personil PAM TPS di Wilayah Kecamatan Kempas.

Polsek Kempas Gelar Apel Kesiapan Personil PAM TPS di Wilayah Kecamatan Kempas.
Jajaran Polsek Kempas melakukan Apel Kesiapan Personil PAM TPS di wilayah Kecamatan Kempas sebagai langkah persiapan dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)

SERIBUPARITNEWS.COM,Kempas, INHIL - Jajaran Polsek Kempas melakukan Apel Kesiapan Personil PAM TPS di wilayah Kecamatan Kempas sebagai langkah persiapan dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) menjelang pelaksanaan pemilihan umum. Apel yang digelar di halaman kantor Polsek Kempas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH. Senin (5/2/2024).

Dalam apel tersebut, dilakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan serta perlengkapan personil Pam TPS Polsek Kempas. Setiap anggota pam TPS diharapkan memiliki kelengkapan peralatan yang memadai guna mendukung tugas pengamanan di lokasi TPS masing-masing.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, memberikan arahan kepada seluruh personil PAM TPS dalam hal kesiapsiagaan dan tanggung jawab personil selama pelaksanaan pemilihan umum. “Kegiatan ini bukan hanya rutinitas, namun juga menjadi bentuk komitmen kita untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Kempas,” ungkap AKP Mardani.

Pihak kepolisian menegaskan pentingnya sinergi dan koordinasi yang baik antara personil PAM TPS dengan unsur-unsur terkait, seperti TNI dan instansi terkait lainnya. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum.

Apel kesiapan personil PAM TPS ini juga menjadi ajang untuk memastikan bahwa seluruh personil telah memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar seluruh personil tetap menjalankan tugas dengan penuh integritas, netralitas, dan profesionalisme demi terciptanya proses pemilihan umum yang adil dan transparan.

Dengan semangat kedisiplinan dan profesionalisme, Polsek Kempas siap menjalankan tugas pengamanan dalam pemilihan umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan, demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas dan bermartabat.

“Saya berharap kepada seluruh personel Polsek Kempas, agar selalu melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menyampaikan Himbauan Pemilu Damai kepada masyarakat, agar pelaksanaan Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan aman, nyaman, tertib dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas, "tambah AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index