Gencarkan Cooling System dengan Para Jamaah Subuh, Kapolsek Sungai Batang Lakukan Suling

Gencarkan Cooling System dengan Para Jamaah Subuh, Kapolsek Sungai Batang Lakukan Suling
Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri. J, S.H Melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (suling)

SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Batang - Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri. J, S.H Melaksanakan kegiatan Subuh Keliling (suling) di Masjid Jami'Annur Kelurahan Benteng yang berada di Jalan Annur, Kelurahan Benteng,Setelah selesai Solat subuh Kapolsek melaksanakan Cooing System dengan para jamaah yg melaksanakan Sholat subuh menyampaikan pesan pesan Pemilu 2024 damai dan aman Senin (05/02)

"Kapolsek Sungai Batang Iptu  Hendri. J, S.H mengimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas jelang penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pemilu 2024 berlangsung,” kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,tokoh adat dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index