Untuk Menjaga Suasana yang Damai dan Rukun di Tengah Perbedaan Pandangan Politik,Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Sungai Batang Gelar Cooling System

Untuk Menjaga Suasana yang Damai dan Rukun di Tengah Perbedaan Pandangan Politik,Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Sungai Batang Gelar Cooling System
Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasenggerahan melaksanakan Cooling System dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pesengarahan

SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Batang - Dalam rangka menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasenggerahan melaksanakan Cooling System dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Pesengarahan Kecamatan Sungai Batang minggu (04/02)

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri.J, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polsek Sungai Batang untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

“Bhabinkamtibmas kami berkomitmen untuk selalu memberikan himbauan kepada warga guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu,” ujar Iptu Hendri. J, S.H.

Dalam penyampaian himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas  Desa Pasenggerahan Polsek Sungai Batang Aipda Deni Alfian  memberikan informasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi dan menjaga kebhinekaan serta persatuan.

“Kami mengajak warga untuk menjaga suasana yang damai dan rukun di tengah perbedaan pandangan politik. Mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” tambah Aipda Deni Alfian.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk selalu mengikuti aturan dan prosedur dalam berpartisipasi dalam proses Pemilu. Kesadaran dan keterlibatan masyarakat diharapkan dapat menciptakan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami siap menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mari bersama-sama menjaga keutuhan bangsa melalui pelaksanaan Pemilu yang damai dan demokratis,” pungkas Iptu Hendri. J, S.H.

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index