Personil Polsek Kempas bantu Warga Bangun Pos Ronda, Ciptakan Pemilu Damai 2024.

Personil Polsek Kempas bantu Warga Bangun Pos Ronda, Ciptakan Pemilu Damai 2024.
Polsek Kempas bersama warga bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Ronda di Dusun Mawar Sari Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Sabtu (3/2/24) sekira jam 10.00 wib.

Kempas, INHIL - Dalam rangka meningkatkan keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan, Personil Polsek Kempas bersama warga bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Ronda di Dusun Mawar Sari Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Sabtu (3/2/24) sekira jam 10.00 wib.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes mengungkapkan bahwa pembangunan Pos Ronda dilakukan adalah atas dasar kesepakatan warga sekitar dan pos tersebut didirikan sebagai tempat penjagaan keamanan di lingkungan Kampung. Dengan berdirinya Pos Ronda ini diharapkan betul-betul dimanfaatkan oleh warga terutama dalam menjaga keamanan lingkungan, ujar AKP Mardani.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Kempas Bripka Doni Hariyanto yang dikenal ramah membaur bersama warga RT 01 RW 02 Dusun Mawar Sari Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas melaksanakan gotong royong mendirikan pos ronda.

"Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturrahmi, sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat," ungkap AKP Mardani.

“Dan dengan berdirinya Pos Ronda ini, tentunya warga harus aktif untuk ronda malam dan harus berkomitmen saat tiba jadwalnya piket ronda maka harus datang,” tambah Kapolsek.

Personil Polsek Kempas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu Damai 2024 yang aman, nyaman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas. Mari bersama-sama pada tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan jangan golput, "harap Kapolsek.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index