Berikan Suasana Cooling System Hadapi Pemilu 2024,Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Sungai Batang Gelar Anjangsana

Berikan Suasana Cooling System Hadapi Pemilu 2024,Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Sungai Batang Gelar Anjangsana
Kapolsek Sungai Batang IPTU HENDRI. J, S.H bersama Babinkamtibmas AIPDA DENI ALFIAN berkunjung dan menemui warga saat berada di warung kopi Enjoy di Jalan Cempaka Kuning Kelurahan Benteng

SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Batang - Dalam rangka memberikan suasana pendingin (cooling system) menghadapi Pemilu 2024, Kapolsek  Sungai Batang IPTU HENDRI. J, S.H bersama Babinkamtibmas AIPDA DENI ALFIAN berkunjung dan menemui warga saat berada di warung kopi Enjoy di Jalan Cempaka Kuning Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang.

Menurut Kapolsek Sungai Batang, kegiatan cooling system ini adalah dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia untuk menjaga situasi harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kecamatan  Sungai Batang.

Di akhir kegiatan, para warga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta siap mendukung Polri menjaga harkamtibmas dan akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Hal ini guna menjaga kondusifitas/cooling system selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkhusus di Kec. Sungai Batang ini,” tandas Kapolsek Sungai Batang.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index