Wujud Nyata Dekat dengan Masyarakat, Ini yang dilakukan Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Rohil

Wujud Nyata Dekat dengan Masyarakat, Ini yang dilakukan Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil Rohil

SERIBUPARITNEWS.COM,ROKAN HILIR ---- Bukti nyata dekat dengan masyarakat Rokan Hilir, selama menjalankan masa kampanye Pileg serentak 2024, Ismail Sarlata yang akrab disapa Mail, putra asli Rokan Hilir dari seorang Ibu yang akrab disapa Sitin (70) dan cucu dari Hj Sumiati (Almarhum) Soto Bagan Dumai , banyak turun langsung terjun melakukan tindakan yang membantu masyarakat miskin, petani, dan nelayan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Seperti halnya membantu Riduan Nainggolan yang berdomisili di Jl Lintas Kubu Rohil, dalam perihal memperoleh rujukan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praptomo untuk memperoleh pelayanan kesehatan di rumah sakit Awal Bros, serta memberikan bantuan yang dibutuhkan kelompok tani dan nelayan.

" Benar, hal tersebut dilakukan kebetulan bertepatan berjalannya masa Pileg serentak 2024." ucap Ismail Sarlata Caleg DPRD Provinsi Riau, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambangkan Kabah dengan nomor urut 5 Dapil 4 Rokan Hilir, Kamis 1 Ferbruari 2024.

"Apa yang saya lakukan, karenakan kemanusiaan dan sesuai dengan kemampuan, dan dukungan hubungan baik yang telah lama terjalin dengan Humas Rumah Sakit Awal Bros di Pekanbaru jauh sebelum pencalegkan sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau," ungkapnya.

Sementara  bantuan yang diberikan kepada Kelompok Tani Mekar Jaya di Serusa Kabupaten Rokan Hilir, merupakan bantuan yang diberikan sebagai wujud nyata program Husaimi Hamidi, anggota DPRD Riau aktif selama dua (2) periode yang langsung menyentuh ke masyarakat Petani melalui saya untuk diberikan langsung kepada kelompok tani," katanya.

"Serta turunnya saya langsung ke masyarakat tani, agar saya dapat merasakan apa yang dirasakan masyarakat tani dan mengetahui langsung apa yang diinginkan, kelak dapat terpenuhi oleh wakilnya yang duduk periode 2024-2029 nantinya," beber Ismail Sarlata.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index