Kapolsek Kempas Sarapan Pagi bersama Ulama dan Tokoh Agama, Wujudkan Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Kempas Sarapan Pagi bersama Ulama dan Tokoh Agama, Wujudkan Pemilu Damai 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan para Ulama dan tokoh agama Kecamatan Kempas,

SERIBUPARITNEWS.COM,Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH melaksanakan silaturrahmi Kamtibmas dengan para Ulama dan tokoh agama Kecamatan Kempas, untuk  mewujudkan pemilu Damai 2024. Jumat (2/2/2024) sekira jam 06.00 wib.

Kegiatan ini merupakan sebagai sarana komunikasi dan bertukar informasi serta menjalin silaturahmi Kamtibmas dengan para ulama dan tokoh agama, untuk mendukung Polri dalam menciptakan Pemilu Damai tahun 2024.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Besar Nurul Huda Kilo 8 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH melaksanakan sarapan pagi bersama dengan Ulama dan tokoh agama di Warung Buk Nia. Turut hadir Ketua MUI Kempas H.M. Suriyani, Imam Besar Mesjid Nurul Huda Ust. H. Harun Jani dan Marzuki Jani, Sekcam Kempas H. Zakaria serta para Ulama dan Tokoh Agama Kecamatan Kempas.

Kapolsek Kempas mengajak para ulama dan tokoh agama untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian serta menolak dengan tegas semua bentuk kampanye hitam yang dapat mengakibatkan konflik di masyarakat.

“Kita harus menjaga tali silaturrahmi dengan selalu kolaborasi dengan para ulama dan tokoh agama, karena ditangan beliau-beliau ini keselamatan umat disandarkan, ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kempas tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat selalu berkomitmen agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah kecamatan Kempas, serta mewaspadai berita hoax terkait pemilu yang sering beredar.

"Kami sangat berharap bantuan dari para ulama dan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan sejuk serta kondusif di Kecamatan Kempas," tambah AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index