Rangkul Masyarakat Untuk Ciptakan Pemilu Damai,Kanit Binmas Polsek Sungai Batang Lakukan Kegiatan Cooling System

Rangkul Masyarakat Untuk Ciptakan Pemilu Damai,Kanit Binmas Polsek Sungai Batang Lakukan Kegiatan Cooling System
Kanit Binmas Polsek Sungai Batang Aipda Rudi Johandis melalui kegiatan Cooling System

SERIBUPARITNEWS.COM,Kanit Binmas Polsek Sungai Batang Aipda Rudi Johandis melalui kegiatan Cooling System, Merangkul Masyarakat untuk menciptakan Pemilu Damai Demi Indonesia Maju.

Kegiatan Kanit Binmas Aipda Rudi Johandis melaksanakan giat Cooling System serta memberikan arahan dan himbauan masyarakat Kel.Benteng Kecamatan Sungai Batang.

Pada arahan dan himbauannya, untuk menjaga Netralitas pada Pemilu tahun 2024, guna menciptakan Pemilu Damai Demi Indonesia Maju,” Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas serta menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan terlebih pada saluran Irigasi serta selalu menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sungai Batang,” Sambungnya.

Kanit Binmas mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas untuk menciptakan Pemilu Damai Demi Indonesia Maju di tahun 2024 melalui kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh personil Polsek Sungai Batang,” terangnya.

Dikatakan juga, tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti patroli, namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat,"ujar Kanit Binmas.

Repoter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index