Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Polri di Desa Desa Gencar Menyambangi Warga Masyarakat

Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Polri di Desa Desa Gencar Menyambangi Warga Masyarakat
Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara AIPTU Hendrick Yanto,SH. gencar lakukan Colling system

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara AIPTU Hendrick Yanto,SH. gencar lakukan Colling system  (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu thun 2024 dengan cara sambangi masyarakat hingga ke pelosok desa setiap harinya. 

Jelang Pemili Damai 2024, Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya melaksanakan tugasnya  menyambangi warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan penting dan positif. 

Dengan masyarakan yang Heterogen, sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus mampu memahami karakteristik  masyarakatnya agar dapat menyampaikan pesan sert harapan-harspan yang akan kita sampaikan kepada masyarakat. Berbagai macam cara telah dilakukan untuk menyampaikan pesan pesan penting itu kepada masyarakat, baik itu melalui saat ada pesta, disaat yasinan bahkan terkadang harus melalui canda-gurau. 


Berbagai Kegiatan Kepolisian oleh Polsek Keritang terkait Pentahapan PEMILU DAMAI 2023/2024 juga sedang dilaksanakan mulai dari menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sosialisasi Pemilu Damai, Patroli hingga Sambang  persinil Polsek Keritang dalam rangka Cipta Cooling System jelang  Pemilu 2023 -2024.

Melalui bhabinkamtibmas, Kapolsek  Keritang  AKP R. Samosir  menegaskan kepada warga untuk saling mengingatkan mengenai pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas serta menjalin komunikasi yang baik antar warga masyarakat.

Peredaran Narkotika marak beredar di tengah masyarakat, dikota hingga ke desa"-desa.Terkait peredaran Narkoba, jika ada warga yang mengetahuinya  agar segera  mellaporkan kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti. Dan  mari kita ingatkan anak-anak jangan sampai menjadi korban dan menjadi imbas dari perbuatan orang lain, karena Narkotika ini sangat membahayakan generasi penerus bangsa kita. ,"tegasnya.

Ia mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat.  Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” tegas Kapolsek

Reporter : Ir. Basry Ardan,MIP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index