Hingga Ke Pelosok Desa Polri Menyambangi Warga Masyarakat di Desa Linras Utara Dalam Progran Cooling System

Hingga Ke Pelosok Desa Polri Menyambangi Warga Masyarakat di Desa Linras Utara Dalam Progran Cooling System
Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara gencar lakukan Colling system

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas Utara gencar lakukan Colling system  (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu tahun 2024 dengan cara sambangi masyarakat hingga ke pelosok desa setiap harinya.

Berbagai Kegiatan Kepolisian oleh Polsek Keritang terkait Pentahapan Pemilu  Damai 2023/2024 juga sedang dilaksanakan mulai dari menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sosialisasi Pemilu Damai, Patroli hingga Sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Keritang dalam rangka Cipta Cooling System jelang  Pemilu 2023 -2024.

Selain itu, kata Kapolsek Keritang  pentingnya kesadaran diri dari masyarakat.  karenanya, Ia menegaskan kepada warga untuk saling mengingatkan mengenai pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas serta menjalin komunikasi yang baik antar warga masyarakat.

Peredaran Narkotika marak beredar di tengah masyarakat, dikota hingga ke desa"-desa.Terkait peredaran Narkoba, kalau ada warga yang mengetahui agar segera  mellaporkan kepada pihak kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti. 

Dan  mari kita ingatkan anak-anak jangan sampai menjadi korban dan menjadi imbas dari perbuatan orang lain itu karena Narkotika ini sangat membahayakan generasi penerus bangsa kita,"tegasnya.

Ia mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat.  Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” tegas Kapolsek

Ia mengajak masyarakat untuk menjalin hubungan yang baik antar masyarakat sekitar kita agar terhindar dari perselisihan dan salah paham diantara warga. 

“Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat untuk kenyamanan kelangsungan hidup yang kita dambakan,”tutupnya

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index