Polsek Keritang Semakin Giat Melancarkan Cooling System Di Tengah Masyarakat

Polsek Keritang Semakin Giat Melancarkan Cooling System Di Tengah Masyarakat
Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara gencar lakukan Colling system

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara gencar lakukan Colling system  (sistem pendingin keamanan) jelang pemilu tahun 2024 dengan cara sambangi masyarakat di pusat keramaian setiap harinya. Lokasi yang sasaran mereka adalah Warung Kopi, perkantoran, pasar serta tempat berkumpulnya masyarakat.

Berbagai Kegiatan Kepolisian oleh Polsek Keritang terkait Pentahapan Pemilu Damai 2023/2024 juga sedang dilaksanakan mulai dari menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sosialisasi Pemilu Damai, Patroli hingga Sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Keritang dalam rangka Cipta Cooling System jelang  Pemilu 2023 -2024.
Selain itu, kata Kapolsek Keritang , tempat tidaklah terlalu penting, kalau tidak adanya kesadaran diri dari masyarakat.  karenanya, Ia menegaskan kepada warga untuk saling mengingatkan mengenai pentingnya menjaga keamanan Kamtibmas serta menjalin komunikasi yang baik antar warga masyarakat.

"Terkait peredaran Narkoba, kalau ada warga yang mengetahui agar segera dilaporkan dan ingatkan anak-anak jangan sampai menjadi korban dan menjadi imbas dari perbuatan orang lain itu,"tegasnya.

Kapolsek  Keritang AKP Ramli Samosir melalui Bhabinkamtibmas AIPTU Hendrick Yanto, SH. menghimbau dan mengajak lapisan masyarakat, mari kita ciptakan rasa aman dan damai terutama dalam masa tahapan pemilihan umum(pemilu) 2024 mendatang, "imbuhnya.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index