Lewat Jumat Berkah, Polsek Kemuning Hadir Untuk Meringankan Warganya Yang Kurang Mampu

Lewat Jumat Berkah, Polsek Kemuning Hadir Untuk Meringankan Warganya Yang Kurang Mampu
Polsek Kemuning Polres Inhil melaksanakan Cooling System sekaligus Jum’at berkah di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning. Pada Jum’at (19/01/24)

SERIBUPARITNEWS.COM,Kemuning - Polsek Kemuning Polres Inhil melaksanakan Cooling System sekaligus Jum’at berkah di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning. Pada Jum’at (19/01/24).

Dengan Program Cooling System, Polsek Kemuning hadir untuk membantu sesama dengan meringankan beban masyarakat dilingkungan Polsek Kemuning. Kegiatan tersebut dengan membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu bertempat di Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning Kab. Inhil.

Kegiatan Jum’at berkah dilaksanakan rutin setiap minggu, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama.

“Jum’at berkah ini kami laksanakan secara rutin setiap minggu, di Desa secara bergiliran. paket Sembako kami berikan langsung kepada yang membutuhkan dan ini bentuk kepedulian sosial Polsek Kemuning kepada masyarakat. Dan semoga kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah yang membawa berkah tercipatanya pemilu yang damai diwilayah kemuning,"terang Wakapolsek.

Ketua RT 19 Sdra Heru sangat berterima kasih dengan bantuan ini, dan berharap agar kegiatan ini terus berlanjut karena langsung dirasakan masyarakat,  bantuan yang diberikan sangat bermanfaat buat warga kami yang kurang mampu,  " Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan terhadap sesama dan kami juga mendoakan semoga Polsek kemuning semakin dicintai masyarakat dan kami mendukung kegiatan polsek kemuning untuk mewujudkan Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan harapan kita semua" ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH menambahkan "Menjelang pemilu damai tahun 2024 ini, mari kita saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. Jangan cepat terprovokasi berita berita Hoax dari medsos dan isu isu dari orang tertentu yang bisa merusak ketentraman menjelang pemilu damai," ujar Kapolsek.

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index