Upaya Preemtif Selalu Diutamakan Dalam Pelaksanaan Cooling System Oleh Personil Polsek Keritang

Upaya Preemtif Selalu Diutamakan Dalam Pelaksanaan Cooling System Oleh Personil Polsek Keritang
Kasubsektor Sencalang Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin komunikasi dengan masyarakat dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kapolsek Keritang AKP Ramli  Samosir melalui 
Kasubsektor Sencalang Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin komunikasi dengan masyarakat dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan sambang, Sabtu 20/01/2024 di Desa Sencalang Kecamatan Keritang. 

Saat ini Polri dengan gencar melaksanakan cooling system kepada masyarakat dengan cara yang humanis dengan harapan agar masyarakat dapat memahami dan mencermati suasana dan situasi yang terjadi ditengah masyarakat terkait dengan  situasi kampanye menuju pesta demokrasi.

Hal itu, merupakan upaya Cooling System dalam mewujudkan Pemilu  2024 yang aman dan damai sesuai dengan arahan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K.

Kapolsek Keritang AKP. Ramli Samosir melalui Kasubsektor IPDA Legi Hartono menyampaikan, Cooling System atau Program sistem Penyejuk merupakan salah satu upaya Preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui Pendekatan Humanis.

IPDA Legi Hartono mengatakan “dalam sambang, kami menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas yang Bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang Pentingnya Keamanan dan ketertiban Sebagai Pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,”

Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita Hoaks saat masa Pemilu yang menyebabkan Perpecahan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif. Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang Kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,”tukasnya

Semoga apa yang sudah diperbuat oleh Polri dalam menyikapi pemilu ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. BRAVO POLRI.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index