Manfaatkan Momen Pasar Murah,Kapolsek Kemuming Sampaikam Cooling System Kepada warga

Manfaatkan Momen Pasar Murah,Kapolsek Kemuming Sampaikam Cooling System Kepada warga
Polsek Kemuning juga memanfaatkan momen pasar murah untuk menyampaikan pesan pesan pemilu damai tersebut.

SERIBUPARITNEWS.COM,Kemuning - Polsek Kemuning terus hadir ditengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus ikhlas serta menghimbau seluruh masyarakat Kecamatan Kemuning agar selalu menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, agar pesta demokrasi tersebut dapat terlaksana dengan baik, lancar, aman dan damai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Kemuning Polres Inhil, tak hanya melalui kegiatan tatap muka dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang, Polsek Kemuning juga memanfaatkan momen pasar murah untuk menyampaikan pesan pesan pemilu damai tersebut.

Didampingi Camat Kemuning Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono,SH.,MH mengatakan "himbauan terkait menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024 akan terus dilaksanakan oleh Polsek Kemuning dan pasar murah ini merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan hal tersebut. Sebab Kami pihak Kepolisian Sektor Kemuning akan terus melakukan berbagai terobosan guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat,"Ujarnya

Kita sampaikan himbauan tersebut kepada masyarakat yang membeli berbagai kebutuhan pokok di pasar murah ini. Tak hanya menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, Kapolsek Kemuning juga menghimbau agar masyarakat tidak begitu saja menerima berita yang belum tentu kebenarannya, berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial, tidak menyebarkan Hoax, Isu Sara yang bisa menyebakan Perpecahan.” ungkap Kapolsek Kemuning , Kamis (18/01/2024) di belakang Kantor Camat Kemuning.

Lebih lanjut "Cooling system sebagai upaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan Kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen, sehingga Kecamatan Kemuning senantiasa aman dan kondusif," Tutup Kapolsek.

Pasar murah tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir bertujuan untuk menstabilkan ketahanan pangan, program Stunting, dan Pengentasan Kemiskinan yang diadakan dihalaman kecamatan Kemuning.

Sumber : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index