Personil Polsek Keritang tidak henti-hentinya melakukan cooling system untuk menciptakan keamanan.

Personil Polsek Keritang tidak henti-hentinya melakukan cooling system untuk menciptakan  keamanan.
Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin Komunikasi dengan masyarakat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Berbagai upaya salah satunya adalah sambang yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian sektor Keritang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin Komunikasi dengan masyarakat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan sambang, Jumat 19/01/2024 di Desa Petalongan .

Hal itu, merupakan upaya Cooling System dalam mewujudkan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai sesuai dengan arahan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. BUDI SETIAWAN, S.I.K., M.I.K.

Kapolsek Keritang AKP. RAMLI SAMOSIR  melalui Bhabinkamtibmas AIPDA. ZULBADRI,S.E menyampaikan, Cooling System atau Program sistem Penyejuk merupakan salah satu upaya Preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui Pendekatan Humanis.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan  Bhabinkamtibmas bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,”

Momen tersebut dimanfaatkan untuk mengimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoaks  yang dapat menyebabkan perselisihan bahkan perpecahan.

Hal ini salah satu moment penting yang disampaikan oleh Kapolsek Keritang melalui Bhabinkamtibmas.

Dimana maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat. 

Kapolsek  selalu berpesan dan mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang Kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi di Pemilu 2024 yang akan datang.

 

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index