Polsek Kempas Cek dan Pastikan Keamanan Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu 2024.

Polsek Kempas Cek dan Pastikan Keamanan Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu 2024.
Kapolsek Kempas melaksanakan Pengecekan Keamanan Kondisi Bangunan serta Kelengkapan Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Kempas. Kamis, (18/1/2024)

SERIBUPARITNEWS.COM,Kempas, INHIL - Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 Kapolsek Kempas melaksanakan Pengecekan Keamanan Kondisi Bangunan serta Kelengkapan Gedung Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Kempas. Kamis, (18/1/2024) sekira jam 09.00 Wib.

Adapun Lokasi / Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di tingkat PPK, Kecamatan Kempas berada di Aula Kantor Camat Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Pada saat pengecekan tempat penyimpanan logistik Pemilu tersebut dalam keadaan baik, memiliki kunci (Gembok) tidak bocor dan memakai terali untuk keamanan.

Tampak hadir Kegiatan tersebut atara lain Kapolsek Kempas AKP MARDANI TOHENES, SH, MH. bersama anggotanya, Camat Kempas SUMITRO, SE beserta staf dan Ketua PPK Kempas JAWARDI beserta anggotanya.

"Pengecekan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan oleh Polsek Kempas untuk mengetahui sejauh mana kesiapan tempat penyimpanan semua logistik Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Kempas, serta memastikan tidak adanya gangguan pada pelaksanaan tahapan Pemilu, dan semua prosedur dijalankan dengan baik" kata Kapolsek Kempas.

Pada kesempatan itu juga Ketua PPK Kempas Jawardi menyampaikan "Kami berharap bahwa lokasi ini akan memenuhi semua kebutuhan logistik Pemilu dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Kempas tahun 2024. Terima kasih atas kerjasama semua pihak dalam pengecekan ini." ungkap Jawardi.

"Langkah ini merupakan sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan Masyarakat, khususnya di Kecamatan Kempas."Ujar Kapolsek Kempas.

Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 dalam setiap tahapannya dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga terwujudnya Pemilu yang damai, transparan dan berintegritas serta bermarwah” tambahnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index