Berjalan kaki melewati persawahan tak menyurutkan niat Kapolsek Sungai Batang Lakukan Coling System

Berjalan kaki melewati persawahan  tak menyurutkan niat Kapolsek Sungai Batang Lakukan Coling System
Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H beserta Kanit Samapta dan Babin Kamtibmas Desa Mulgomulyo mendatangi rumah warga di Desa Mulgo Mulyo Kec. Sungai Batang Kab. Indragiri Hilir

SERIBUPARITNEWS.COM,Sungai Batang - Berjalan kaki melewati persawahan  tak menyurutkan niat Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri.J, S.H beserta Kanit Samapta dan Babin Kamtibmas Desa Mulgomulyo mendatangi rumah warga di Desa Mulgo Mulyo Kec. Sungai Batang Kab. Indragiri Hilir.

Hal ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Pemilu Damai 2024 dan cooling system jelang pesta lima tahunan tersebut. Selain itu, Kapolsek Sungai Batang juga gencar berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri. J, S.H mengatakan,  mendatangi rumah warga satu per satu walaupun melewati persawahan dan berlumpur.

"Kami menempuh jarak berjalan kaki dengan kondisi jalan yang licin dan berlumpur. Tapi, karena semangat dari seluruh personil yang tinggi, akhir kami sampai di lokasi pemukiman warga untuk melakukan sosialisasi Pemilu Damai dan cooling system," ujar Iptu Hendri.J, S.H.

Didampingi Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Mulgomulyo, Kapolsek menjelaskan, kehadirannya disambut baik oleh warga dan pemuka masyarakat di desa itu.

"Setelah kami jelaskan, warga cepat memahami dan memberikan tanggapan positif terkait cooling system dan keamanan, ketertiban masyarakat. Kami berharap situasi ini tetap terjaga aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,"

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index