Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Terus Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat dan Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas  Polsek Keritang Terus Menjalin Komunikasi Dengan Masyarakat dan Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin Komunikasi dengan Masyarakat dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Jelang pesta Demokrasi tugas Polri semakin berat. Personil Polsek Keritang Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara ajak masyarakat wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024.

Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir, Polda Riau terus menjalin Komunikasi dengan Masyarakat dan memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif melalui kegiatan sambang, Rabu, 17/01/2024 di Desa Lintas Utara.

Hal itu, merupakan upaya Cooling System dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kapolsek Keritang AKP. RAMLI SAMOSIR  melalui Bhabinkamtibmas Desa Lintas utara AIPTU HENDRICK YANTO menyampaikan, Cooling System atau Program sistem Penyejuk merupakan salah satu upaya Preemtif Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif melalui Pendekatan Humanis.

Bhabinkamtibmas mengatakan “Dalam sambang, kami menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang pentingnya Keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa,”

Selain itu, ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan mudah percaya dengan berita Hoaks saat masa Pemilu yang menyebabkan Perpecahan.

“Kegiatan ini bertujuan  untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif. Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang Kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Damai.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index