Dalam Meresmikan Kantor Camat Tempuling,Pj.Bupati Ingatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Dalam Meresmikan Kantor Camat Tempuling,Pj.Bupati Ingatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat
Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, meresmikan kantor Kecamatan Tempuling

SERIBUPARITNEWS.COM,Tempuling, - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, mengingatkan sekaligus meminta peresmian kantor Kecamatan Tempuling yang baru ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk mendekatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”

"Jadi, saya ingatkan dengan cukup megahnya gedung Kecamatan Tempuling yang baru ini harus tegak lurus  dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat apalagi sama-sama kita ketahui saat ini pelayanan yang diharapkan adalah pelayanan prima, “kata pj. bupati, Sungai Salak, Kamis, ( 11/01/2024).

Peresmian gedung kantor Kecamatan Tempuling tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Inhil H. Herman   yang didampingi Forkompimda, pj. Ketua TP PKK Inhil dan di saksikan beberapa Kepala OPD, Camat Tempuling, Kepala desa/lurah Se- Kecamatan Tempuling dan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Inhil, menyampaikan rasa syukur karena bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan para masyarakat Kecamatan Tempuling.”

Kemudian Pj. Bupati Herman juga menitipkan pesan, “Sekarang tinggal tugas  Camat beserta jajaran dapat mengoptimalkan pelayanan lebih maksimal, dan memberi kemudahan pada masyarakat yang dilayani,”harap pj. bupati

“Mudah-mudahan dengan di resmikan kan nya gedung baru kantor Kecamatan Tempuling ini pelayanan yang lebih prima lagi sehingga semangat  camat beserta seluruh jajaran jadi semangat baru dalam rangka untuk pelayanan kepada masyarakat, “tutup pj bupati 

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index