Dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Inhil,Pj.Bupati Sampaikan Apresiasi dan Penghargaannya

Dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Inhil,Pj.Bupati Sampaikan Apresiasi dan Penghargaannya
Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Norhayat, S.I.K kepada AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu malam (27/12/2023

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Norhayat, S.I.K kepada AKBP Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu malam (27/12/2023).

Acara yang diawali dengan makan malam bersama ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jajaran Polres Inhil juga undangan lainnya.

Atas nama pribadi dan mewakili pemerintah daerah serta masyarakat Kab. Inhil, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman diawal sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKBP  Norhayat, S.I.K atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Indragiri Hilir seraya mendoakan AKBP. Norhayat, S.I.K dapat sukses di tempat yang baru.

“Melalui kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan menjalankan tugas sebagai Kapolres Inhil kepada AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K,"ujar Pj. Bupati.

“Harapan saya hubungan baik dan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara pemerintah daerah dan masyarakat serta jajaran Polres Inhil tetap terjaga terutama dalam menciptakan kondisi Kamtibmas khususnya dalam menghadapi Pemilu di Kabupaten Indragiri Hilir  pada Tahun 2024 yang akan datang,"ucap H. Herman.

Rangkaian pisah sambut Kapolres Inhil ditutup dengan ramah tamah dan tukar menukar cenderamata dari Bupati, Forkopimda dan undangan lainnya serta di akhiri dengan sesi foto bersama.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index