Seusai Melaksanakan Panen Raya,Pj.Bupati Meninjau Infrastruktur Kecamatan Yang Masih Tahap Pengerjaan

Seusai Melaksanakan Panen Raya,Pj.Bupati Meninjau Infrastruktur Kecamatan Yang Masih Tahap  Pengerjaan

SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang - Pj. Bupati Berkunjung ke bagian selatan Inhil tidak hanya melaksanakan panen raya. Tapi juga berkesempatan meninjau beberapa infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh Sabtu (23/12/2023) 

Adapun infrastruktur yang ditinjau Pj.Bupati Herman bersama Dandim 0314 Inhil dengan didampingi Kadis PUTR, Camat Reteh, Jembatan Parit. 16 Desa Pulau Kecil dan pengerjaan ruas jalan 6 Pulau Kijang - Sanglar Kecamatan Reteh.

Dimana untuk jembatan yang masih dalam proses sepanjang 100 meter, pekerjaan yang belum terselesaikan saat ini beton lantai. Untuk  kelanjutan akan dilanjutkan pada Tahun Anggaran 2024,

Sementara untuk pekerjaan Jalan berupa pekerjaan coran beton sepanjang 5.294 M dengan progresnya berdasarkan laporan pengawas lapangan masih dibawah  30 %.

Pj.Bupati Herman mengharapkan dalam pekerjaan agar diawasi betul-betul dengan mengencangkan pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan. 

"Kita tidak akan memberikan pengawasan yang ketat kepada rekanan," Ungkap Pj.Herman saat memberikan sambutan di hadapan kelompok Tani di Desa Sanglar.

Sumber : Humas dan Protokoler 

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index